Friday, December 07, 2012

Jumaat - Rindu Setengah Mati

Assalamualaikum.
Pagi Jumaat yang syahdu, penuh kerinduan di dada.
Sangat sukar diungkap dengan kata-kata.
Hanya yang merasa kan mengerti !! 
Susah senang hidup tanpamu..
Mohon yang Maha Esa sampaikan rinduku padamu ~
Kalaulah masa boleh diputarkan, aku tidak akan sia-siakan mu..
Rindu ingin memelukmu, cium pipi dan tanganmu
yang membesarku dengan penuh kasih sayang.
arghhhhhhh !!!!!!!!




Alfatihah untuk arwah abah tercinta
I love u & also
.......

Rindu Setengah Mati - d'Masiv
aku ingin engkau ada disinimenemaniku saat sepimenemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimuku hanya mencintai kamuku hanya memiliki kamu

aku rindu setengah mati kepadamusungguh ku ingin kau tahuaku rindu setengah mati

meski telah lama kita tak bertemuku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu setengah mati kepadamusungguh ku ingin kau tahuaku rindu setengah mati

setengah mati..

aku rindu setengah mati kepadamusungguh ku ingin kau tahuku tak bisa hidup tanpamuaku rindu...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...